Archi dan Meidy

Archi dan Meidy

Nemu di Gramedia pas mo beli Concept.

Dah terbit lama, tapi gak bilang-bilang😀 17000 pulak.

Buat yang gak tahu, ini tuh komik asli karya anak bansa hasil kolaborasi Prof. Yohanes Surya (itu tuh yang jadi pembina tim TOFI Indonesia) ama crew Animonster. Isinya nyeritain hukum-hukum Fisika dalam cerita yang jayus abis…

6 Comments

Filed under Komik, Uncategorized

6 responses to “Archi dan Meidy

  1. HiSaNik

    komieknya bagoes n ndiediek kieta koek……

  2. Syasya

    Eh gw mo bli Archi dan Meidy dnk,, tp gw dah telat klo mo bli lgi d mana y?? pnasaran abizz ni….

  3. sangbintang

    yang bikinnyah juga illustrator dari Animonster ,
    maajalah aAnime yang lumayan terkenal juga…
    kalu gak salah namanyah Li Julian. dia alumni SMAN 4 Bandung lgo. hehehe😛

  4. @Syasya :
    saya ada sih = =a
    masih mulus😀
    .
    @binbin:
    hoo SMAN 4 ya = =a
    emang “produk” SMAN4 ajaib semua yah😛
    apalagi yang ada di atas saya ini.
    super ajaib -___-

  5. sangbintang

    “emang “produk” SMAN4 ajaib semua yah :P”

    pasti lagi ngomongin ci Napitz ney -_-‘
    eetis.. jangan salah….
    kamu orang ke-Sekian yang bilang kek getoh…
    he he😛
    anak2 kelautan juga bilang getoh😛 hehe

  6. Bhen-i

    Egh, gw pngen bli tUh komik. Ngan d Gramed mah eueuhH. ..
    Mang djuaL dmana ?
    Pliz let me kn0w

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s