Mati Lampu Coy

Belum genap sebulan ITB dah mati lampu dua kali nih.

Untung yang sekarang gak separah kemaren. Yang kemaren tuh ampe tiga kali berturut-turit matinya.

Seperti biasa, di Akses Publik ComLabs, para pelanggan berduyun-duyun bayar internet sebelum komputer billingnya mati, tapi gak keburu soalnya UPSnya dah lemah😀.15 menit mati.

Setelah nyala, para pelanggan antrinya tuk masuk laginya dah kayak bagi-bagi sembako aja. Ampe keluar pintu, lho….Pas nunggu tuk dibuka laginya aja, banyak yang duduk di lorongnya.

1 Comment

Filed under ITB, Uncategorized

One response to “Mati Lampu Coy

  1. wah universitas gede kok gampang mati lampu gt ya bro hehe ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s