Apa Artinya Kalo Kalian Dah Tanda Tangan Kontrak….

Tadinya saya buat tuk para asisten pelatihan di ComLabs ITB yang melanggar peraturan dengan alasan yang agak gak masuk akal tapi mungkin bisa jadi masukan buat kita semua

Seharusnya yang berwenang ngomong kayak giniannya sih mas Okky, tapi gak papa, ya, lah. Namanya juga mengingatkan.
.
Hari Rabu kemaren ada dua asisten yang gak bisa dateng karena ngurusi acara ComLabs yang lainnya.
.
Perlu diingat kalau kalian udah *menandatangani* kontrak sebagai asisten selama pelatihan masih berjalan.
Dengan menandatangani kontrak tersebut, kalian sudah dianggap sebagai seorang profesional yang artinya *gimana pun kalian gak suka pekerjaan yang kalian lakukan atau gimana pun sibuknya kalian, di saat kalian wajib kerja, kalian harus kerja*.
.
Alasan yang masuk akal kalau kalian gak bisa kerja tuh cuman sakit, urusan keluarga, dan akademik karena kalian masih mahasiswa. Alasan lain tuh seharusnya gak bisa diterima karena dengan kalian *menandatangani* kontrak, kalian tuh *sudah* setuju untuk memprioritaskan pelatihan menjadi prioritas utama kalian dan well, kita bisa saja menuntut kalian karena telah melanggar perjanjian yang telah ditetapkan…
.
Semoga bisa jadi bahan renungan kalian berdua dan SDM UP yang lainnya ke depan..

1 Comment

Filed under Uncategorized, Uneg-Uneg

One response to “Apa Artinya Kalo Kalian Dah Tanda Tangan Kontrak….

  1. Pingback: Mini-Portfolio Seorang Flasher cupu « {F4154LMAN}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s