Batere iPod saya

Berhubung udah enam bulan make, saya jadi penasaran nih batere masih kuat berapa jam. Menurut data yang ditulis Apple di situsnya sih bisa sampe 24 jam.

Testingnya sederhana aja sih. Saya masukin 433 lagu  ke iPod saya dengan durasi rata-rata 3.5 menit dan iPod itu dimaenin tanpa pernah dicolokin lagi ke komputer (iPod secara otomatis ngecharge baterenya kalo dicolokin ke komputer). Maenin iPodnya gak 24 jam non-stop. dipotong tidur ama kuliah😀.

Dan ternyata…eng-ing-eng, iPod saya kuat maenin 370 lagu atau kira-kira 21.5 jam.😀

Berarti baternya emang belum bocor dan saya kira daya tahan segitu masih normal tuk batere yang dah dipake selama 6 bulan dan tiap hari…

5 Comments

Filed under Apple, Uneg-Uneg

5 responses to “Batere iPod saya

  1. Feri

    oke, kapan ipodnya dikasih ke saya

  2. bah, ada oom-oom nyepam <_<….ban…ban…

  3. Wah mantabzz ipodnya bisa tahan lama yah… hmmm jd pengen😀

  4. wah ada yang keracunan lagi rupanya😀

  5. SHUNA

    ENAK DONK…NAG GW BARU 2 BLAN PAKE MAKE BETRENYA DAH NGEDROP…..SIALAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s