MacBook Meracuni Dosen Matematika ITB ^_^

Ketika mau sholat ke lantai, saya ngelewatin ruangan dosen matematika. Beliau associate professor dan pernah ngajar Kalkulus Peubah Banyak di kelas saya – dosen kocak. Kebetulan ruangan lagi terbuka dan saya ngelirik. Guess what? Pak Theo – namanya – lagi pake MacBook Black ambil ngobrol ama muridnya (semoga muridnya keracunan juga ^_^).

Padahal semester sebelumnya laptopnya bukan itu loh pas presentensasi di kelas. Mungkin beli pas eStore promo “Buy Mac get a free iPod” kali ya pas September-Oktober lalu di ITB, ya?

2 Comments

Filed under Apple, ITB

2 responses to “MacBook Meracuni Dosen Matematika ITB ^_^

  1. Ada promo gini gak ::

    buy iPod, get free MacBook

    ???

    kalau ada, saya mau dong🙂

  2. Waduh kalo ada kayak gitu, saya beli 10 deh😆

Leave a Reply

