Satpam ITB is Good

Hari ini kira-kira jam 2 siang tadi saya dapet telepon dari temen kuliah.

Terus terang saya kaget pas pertama kali ngangkat soalnya yang ngomong di sana bukan suara temen saya dan dia ngucapin assalamu’alaikum (temen saya ini non muslim).  Nah, suara di seberang pun bukan suara yang saya kenali. Nah, lho. ^_^

Setelah saya jawab salamnya trus dia nanya sesuatu yang aneh. “Ini Andre?” katanya. “Ya iyalah kalo gitu ngapain ke nomer ini, “kata saya dalem hati. Nah yang bikin kaget tuh dia nanya ini, “Tahu ini telepon siapa?”.

Dooooor, ternyata HP temen saya ini ditemuin satpam ITB di gerbang belakang. ^_^. Walhasil saya langsung nelepon temen saya yang sering jalan bareng dengan temen saya yang HPnya ilang itu. Untung emang lagi bareng dan sedang nyari HPnya ^_^.

Akhir kata HP itu kembali ke tangan temen saya dengan selamat. Cuman diminta nunjukkin KTM doang.

He, he, he, kalo temen saya pernah ketinggalan kunci motor terus motornya digiring ke kantornya yang digerbang depan dan dirantai di sana. Nah, sebelum kuncinya diserahin, dia disuruh push-up dolo supaya kapok. Soalnya orang yang kaya gitu tuh menjadi salah satu penyebab di ITB sering ada yang ilang motor — kunci masih ada di motornya. ^__^.

Temen saya itu beruntung karena satpam tersebut jujur (HP temen saya itu lumayan mahal, Nokia 5300). Semoga satpam tersebut diberi rezeki yang setimpal dengan perbuatannya ini. Amin

Leave a comment

Filed under ITB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s