Demo Lagu Padi – Tak Hanya Diam

Baru denger demo empat lagunya : Belum Terlambat, Rencana Besar, Aku Bisa Menjadi Kekasih, ama Sang Penghibur.

Aku Menjadi Kekasih tuh agak raggae dikit. Kalo Belum Terlambat tuh gimana yah….cocok tuk soundtrack film gitu lah. Agak syahdu lagunya. Sedangkan Sang Penghibur itu adalah first singlenya. Musiknya keren banget dah.

Kesimpulan : Padi memang masih band hebat. 😀 Favorit saya itu lagu Rencana Besar. Easy to listening, agak oldies, dan nada ceria. Tapi entah kenapa kok kayaknya Padi ketularan band zaman sekarang saya yah? Lagunya dimasukin bahasa Inggris gitu😀

Hmmm. Sori ya demonya gak bisa diupload di sini. Wong Padinya sendiri gak nguplod itu di situsnya😛

NB : sekarang opening sitenya dah diubah lagi desainnya lho sesuai dengan temanya logonya yang baru. Merah dan ada sulur-sulur -___-; Tapi kok anehnya diskografinya blom diupdate😀

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s