Firewall Window$ Kerupuk

Suatu waktu ketika sedang YM-an menggunakan Pidgin, saya terkaget-kaget dengan GRPS counter GRPS saya, 3MB > _ <. Padahal yang saya buka cuman Pidgin doang. Setelah nanya ke temen-temen ComLabs, akhirnya saya memperoleh informasi kalau Firewall bawaan Window$ itu emang jelek. Gak semua program dia blok, contohnya ngecek update software. Saya yakin itu bukan trojan, soalnya komputer di rumah saya — walaupun gak diinstall antivirus — terhindar dari “pergaulan bebas”.

Setelah direkomendasiin oleh temen, akhirnya saya coba mendownload Comodo. Gratis dan powerful – gak makan resource banyak macem firewall “Make A Fee”. Dua itu sudah lebih cukup untuk mengatakan bahwa Comodo ini bagus.😀

5 Comments

Filed under Handphone, IT Stuff

5 responses to “Firewall Window$ Kerupuk

  1. Pingback: Setting GPRS ama 3G Mentari atau IM3 di M600i « Assalamu’alaikum. Welcome ^ ^.

  2. gratis dan powerful..
    ciri software berkualitas..😀

    bayar mahal dan krupuk..
    micro**ft banget.. :p

  3. “pergaulan bebas” >> istilah yg aya aya wae =D

  4. Blu

    Quote :
    “Make A Fee”

    Wakakakakakakkkkkk …. =))

    Plesetan yang super duper bagus om … gua copy paste gpp yahhh …?

  5. silahkan, tapi jangan lupa referensinya😀

Leave a Reply

