Rokok di ITB

Entah kenapa ya kok sekarang saya banyak lihat mahasiswa laki-laki yang dengan cueknya ngerokok di deket pintu depan Oktagon dan TVST dan juga kadang-kadang lihat ngerokok sambil jalan. Perasaan ada peraturannya deh di bukunya bahwa dilarang merokok di dalam lingkungan kampus ITB.

Tapi walaupun gak ada peraturannya, yang gitu emang kagak dibolehkan. Bisa merugikan orang lain itu.๐Ÿ˜ฆ Gak diajarin sopan santun kali ya. ITB itu. <_<

———————————————————————————————–

sekarang saya tahu kenapa banyak yang ngerokok di Oktagon.

Warung yang ada di sana jual rokok..

Parah, padahal warung itu ada di dalam kampus <_<

14 Comments

Filed under ITB

14 responses to “Rokok di ITB

  1. Betol kali dre…

    Aku herannya ; yang ngerokok itu anak 2007. Bisa bilang gini karena aku sering kali liat anak 2007 yang pake pakaian olahraga malah ngerokok di sekitar kampus.

    Makin lama, makin tak betol kampus kita ini. Mudah2an mreka2 itu cepat sadar ya… Mending uang rokoknya ditabung trus bli ipod atau MacBook kan …๐Ÿ˜€

  2. 2007, ya? Yang ceweknya banyak yang jadi korban mode๐Ÿ˜€
    .
    Keknya suseh kalo mo bli iPod sekali pun. Harus nahan gak ngerokok ratusan batang.๐Ÿ˜€

  3. ikhfa

    iya nih, padahal enakan permen loli..๐Ÿ˜›

  4. jualan permen mint geura…
    pasti laku tuk ngilangin bau tembakau di mulut๐Ÿ˜›

  5. emang ada ya peraturan dilarang ngerokok di ITB?

    seumur2 belum pernah baca buku peraturan kampus *mahasiswa gadungan mode ON*

  6. wanda๐Ÿ˜€
    tapi keknya gak ada deh peraturannya, soalnya jualan rokok di dalem kampus masih diperbolehkan.
    berapa dosen tuh yang tiap hari lewat warung sana.
    masak rokok ngejejer sepanjang itu ndak ada yang lihat๐Ÿ˜€

  7. Sasaki

    klo awak sih mending pake donlod aja tuh duit rokok -_-
    syukur gw blon pernah sampe skrg…mudah2an ga…

  8. Sasaki

    klo awak sih mending pake donlod aja tuh duit rokok -_-
    syukur gw blon pernah ngerokok sampe skrg…mudah2an ga…

  9. Sasaki

    oy napa 2 kali tuh muncul!!!

    numpang nge junk ya ndre..๐Ÿ™‚

  10. Mangga kalo ngejunk๐Ÿ˜€
    Kutumbuk kau entar kalau ketemu, Mas๐Ÿ˜€

  11. haha parah emang sekarang ..
    anak itb 07 juga dah banyak yang ngerokok..
    biar dianggap keren kali yah..

    btw ditunggu “new format” nya ;P

  12. wah teu nyangka eusina blog maneh teh siga kieu.. suganteh bakalan nu eusina teh teu jelas juntrungannana =p

    soal rokok : (mode kesel ON) HEUEUH ETA GELO BARUDAK ANU NGAROKOK SANGEUNAHNA DI ITB DASAR TEU BOGA KAERA KUDUNA MAH NU KITU LANGSUNG DO DI TEMPAT WE ATU NYA??!?!???

  13. Yang namanya warung kan cari untung…
    apa banyak yg beli itu yg dijual…
    makanya jangan ikut2an ngerokok dre, ga sehat itu…
    mending ngemut permen susu aja…

  14. *apa banyak yg beli –> apa yg banyak dibeli

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s