Akademik

Ho, ho, untuk pertama kalinya dalam sejarah saya kuliah di ITB, saya tidak mendapatkan Piagam Penghargaan dari Dekan. Sayang sekali padahal kurang 0.1 lagi depet tuh. Entah kenapa semester ini tuh otak tuh kosong banget kalo lagi UTS😛

Terhitung 3 Kuliah pas UTS2 dan UASnya tiba-tiba gak bisa mikirin jawaban dan lupa rumus😆. Beruntung masih punya cadangan “lemak” di UTS1 nya jadi cuman satu biji dari kuliah itu yang dapet B😀

Saya kira sih penyebabnya karena kebanyakan make Flash semester ini. Walhasl ini otak tuh isinya cuman algoritma ama bahasa action script doang😆 He, he, he tapi gak papa kok, turunnya juga walaupun lumayan gede, setidaknya nilainya masih lebih baik daripada kebanyakan temen-temen saya. Dan yang paling penting, target beli barang-barang tahun kemaren kesampean. Gak sebanding lah kalo dibandingin sama IP seucrit gitu.

Mari kita mulai semester ini dengan peningkatan IP…Amin.

Leave a comment

Filed under ITB, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s