MiHoo:Microsoft Yahoo

http://www.cnbc.com/id/22947600

http://www.microsoft.com/presspass/press/2008/feb08/02-01CorpNewsPR.mspx

Ho, ho kalo bener kesampean, ngeri sekali itu. Bisa seru entar berantem vs Googlenya.

Perlau diketahui kalo seacrh engine milik Microsoft dan Yahoo sampai sekarang belum bisa menandingi kepopuleran Google (ya, iyalah, kebanyakan iklannya kayak gitu, Flash based pulak). Katanya sih kayak gini :

As of Jan 2008, marketshare is as follows
Google: 77%
Yahoo!: 12%
Microsoft: 6%
Others: 5%

Bagi saya mah Google tetep no. 1. Full support ke Mac OS dan gak ada iklan Flash. Bayangin aja, saya cuman buka satu guide game di Gamefaqs.com abis 3 MB karena ada iklan Flashnya 2/3 biji/ <_<. Tapi MSNnya Microsoft juga keren ding. Soalnya banyak sediain situs mangascan populer kaya Naruto dan One Piece dan gak pernah di blok cumišŸ˜›

Leave a comment

Filed under IT Stuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s