American Corner di ITB

Sebenernya saya dah dikasih tahu temen dolo dari sejak furniturenya masih dipasangin. Mari kita kutip beritanya dari www.itb.ac.id hari ini

Di American Corner, terdapat ribuan buku baru di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, bisnis, dan industri. Termasuk di dalamnya jurnal–jurnal ilmiah, kamus, serta buku–buku mengenai kebudayaan AS. Fasilitas lain, terdapat enam komputer desktop Apple iMac 24 inchi, dua printer dan mesin fotokopi terbaru. Kedutaan Besar AS juga menyumbang alat telekonferensi agar memungkinkan diselenggarakannya diskusi atau kelas jarak jauh. Kesemuanya dibungkus dengan ruangan yang ditata apik dan nyaman.

Ke sanalah kalian yang mo icip-icip pake MacOS X😛. 24 inch, bo. Bisa pegel tuh leher kalian lihatnya. 20 inch aja dah pusing😀

2 Comments

Filed under Apple, ITB

2 responses to “American Corner di ITB

  1. wah, 24 inch…iya, bisa keram tuh leher. hihihi…
    Salut deh buat ITB. Semoga sukses terus.

  2. he, he, sori bos, ada spam yang pernah lewat akismet soalnya😀
    iya, 20 aja dah gede beeng😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s