Akhirnya kembali :D

Liputannya singkat aja sesuai dengan postingan saya di Rileks :

Kemaren tuh kan saya dapet surat bebas SPP
karena ikutan preogram beasiswa unggulan dari Depdiknas
.
Pas tanggal 21 sih saya udah tenang soalnya statusnya dah autodebet di ol.akademik.
nah pas tanggal 22 Januarinya, tabungan saya di BNInya disedot 1,85 juta tuk SPP
padahal saya dah dapet surat bebas itu.
keknya sih gak ada koordinasi antara koordinator beasiswa ama Dir Keu ITB nya
akhirnya kan saya ngajuin surat penarikan kembali duit saya itu ke Annex
plus bukti rekening dan surat.
.
nah sekarang pertanyaan tuh duit bakal balik berapa hari/minggu/bulan?
ibu penerima suratnya bilang sepuluh hari.
tapi temen saya ada yang sampe sebulan.
nah, lho?
ada yang pernah ngalamin smile.gif
makasih infonya.

ini

QUOTE(redaxe21 @ 23 Jan 2008, 07:32 AM) *
katanya utk semseter 2 ini duit kelebihan spp bisa diambil pertengahan pebruari, ……

itu maksudnya diambil, kita ke sana lagi tuk ngambil duitnya?
bukan ditransfer ke rekeningnya, yah..

dan ini juga

kacau sekali, sebulan lagi.
saya batal beli macbook tanggal 22 kemaren gara-gara itu dry.gif
hilang dah promo gratis aksesoris senilainya 1,2 jutanya
padahal promonya berakhir hari itu…
karena blom ntratir temen saya keknya lol.gif
.
akhirnya saya minjem duit dolo ke ortu ma saudara dolo
entah masih bisa perpanjang gak promonya hari ini dry.gif 

Ya, begitulah. Untung promonya masih dapet😀

Wew, walaupun lama ternyata SPP saya itu kembali di luar ekspektasi. Baru tadi pagi saya ke Annex lagi, ternyata duit saya udah kembali ke tangan. Hebatnya duit saya itu kembali dengan cara yang berbeda dengan yang lain. Kalo orang lain harus ngambil cash, ternyata yang saya langsung di transfer ke rekening saya, kawan. Itu akibat dari saya nyantumin nomer rekening di surat pengajuan saya😀 Saatnya bayar utang beli mekbuk ke saudara dry.gif Entar akhir semester 2 ini, saya kosongin, ah, rekeningnya supaya gak disedot duit di banknya😀

2 Comments

Filed under ITB

2 responses to “Akhirnya kembali :D

  1. Sasaki

    akhirnya…met lamet ndre..
    makan2lah kita :beer:

  2. makanya ndre… traktir awak..
    kualat kan…
    buruan masukin blog awak di blogrollmu.. <_<

Leave a Reply

