Quickoffice di M600i

Quickoffice logoAkhirnya setelah sekian lama, saya baru ngerasa kalo Quickoffice yang ada di hp M600i saya itu berguna.😆 Ceritanya, kemaren itu saya ada tugas menulis artikel untuk kuliah TTKI2 yang harus selesai jam 11. Wew, padahal tadi pagi itu di rumah baru selesai ngerjain kerangka karangannya. Beruntung saya ke kampus diantarkan oleh orang tua. Jadi bisa gerilya ngetik pake HP di saat perjalanan😆.

Sesampainya di ComLabs, file hasil ketikan itu langsung ditransfer ke MacBook via Bluetooth. Setelah edit sana sini selama 2 jam (yg membuat saya bolos kuliah Pengantar Analisis Real:lol:), akhirnya  selesailah tugas itu😀. Gak enaknya make Quickoffice itu karena masalah keterbatasn memory hpnya aja. Setelah kira-kira 300 huruf, respons hpnya terhadap tombol yang dipencet jadi lambat banget >_<.

3 Comments

Filed under Handphone, IT Stuff

3 responses to “Quickoffice di M600i

  1. nulis artikel pake HP? walah, jarinya nggak lecet2 itu🙄

  2. keyboard m600i saya kan qwerty, man😀
    jadi enak ngetiknya.
    *yg baru bangun gara-gara waker yang baru dikasih temen trus langsung OL :))

  3. irwanhermansyah

    Kalau mau m600i tampilannya pengen seperti X-peria (x1) silakan kunjungi irwanhermansyah.wordpress.com …..he he

Leave a Reply

