Re : Boneka Pengantin Sunda

Beberapa menit sebelum pulang dari Dego, something unexpected happening. -_-;

Waker dan PinSamping Dego tuh kan bagian FO tuk jualan pernak-pernik lucu gitu. Spotnya sih keknya emang cocok, soalnya sapa tahu laki-laki yang mau beliin barang buat pacarnya abis makan. Kebanyakan di sana sih emang barang perempuan semua :lol. Nah, loh, orang yang saya kasih ini malah ngebeliin saya waker ama pin kucing. Lucunya tuh pas dia mau bayar bonnya malah dateng ke kasir Degonya bukan ke kasir FOnya. Wekekekek.😛 Sekarang yang satu di taro di rumah dan yang satu lagi ditempel di softcase mekbuk sesuai request dia.

Arrghhh, mati awak <_< Jadi gosip ini di Unit Pelatihan <_< Mohon maaf buat om Feri o(_^_)o. Jangan pecat awak.:|

6 Comments

Filed under Uneg-Uneg

6 responses to “Re : Boneka Pengantin Sunda

  1. Sasaki

    cie cie…ternyata andre…
    wkwkwkwkwk

  2. <_<. Tobatlah, Mas. Nyedot molo kerjaan tiap malam.

  3. Zzzz…
    no komen deh awak ndre ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s