3

Pada 3 hari ini, rekor penggunaan pulsa saya pecah lagi. Pertama itu setelah beli HP baru saya, M600i. Penggunaan pulsa saya langsung jadi meningkat jadi 50.000 – 75.000 per bulan.๐Ÿ˜† Eh, ternyata rekor ini pecah 3 hari yang lalu. Abis ~21000 buat SMS (hampir 70 SMS) selama dua hari. Akhirnya menurut saran seorang teman, saya beli paket perdana 3. Beruntunglah beli nomer 3 itu, SMS pecah rekor jadi 150 SMS di hari ketiga.๐Ÿ˜€

Review make 3 :

  1. Sinyalnya kalo di perumahan lemah. Saya cuman dapet satu atau dua bar, malah kadang emergency call only. Kalo lagi ujan langsung bengek sinyalnya.
  2. Suseh banget kalo mo nelpon <_<. Sering ada suara ” Maaf, nomer yang Anda tuju tidak bisa dihubungi atau berada di luar jangkauan >_<“
  3. Tapi teuteup murahkalo tuk nelpon ma SMS๐Ÿ˜€

2 Comments

Filed under Handphone, IT Stuff

2 responses to “3

  1. maaak, SMSan udah kayak chat aja… ^^
    btw ehem, sms sama siapa tuuuch,,, :”>

  2. mumpung promo SMS gratis๐Ÿ˜›
    .
    mas Fathah ini jadi rajin komen di blog saya๐Ÿ˜•
    ngejar page rank 4, ya, kak?

Leave a Reply

