Jangan Untuk Bulan Ini!

Setelelah ngelihat grafik pengeluaran uang jajan saya untuk dua bulan ke belakang, saya tercengang😐

feb 08jan 08

Yang bulan Februari mengerikan gitu, sampai garis y=0 nya ada di bagian atas gitu😆 Mari berjuang untuk pengeluaran yang lebih hemat <_<

7 Comments

Filed under Uneg-Uneg

7 responses to “Jangan Untuk Bulan Ini!

  1. pertama kali liat gambar grafiknya, kirain itu statistik pengunjung blog…😛

  2. kemaren th burem gara-gara saya masukin versi thumbnailnya.
    itu udah saya ganti ama yang full sizenya ^ ^

  3. Pasti karena beli boneka😀

  4. wah..
    perilaku konsumtif nya pas akhir2 bulan…
    brarti “gajian”nya pas akhir bulan nih yah??

    bikin nya pake apa neh??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s