Apres ITB Cemakmak

Ternyata ada yang lebih mengganggu daripada HP yang lupa di silent saat shalat berjamaah di Salman. Bayangkan, kawan, maghrib dan isya’ full musik non stop. Baru kali ini saya denger bacaan Qur’an + musik debum-debum drum ama treak-treak sekaligus. -___________________________-. Pokoknya dah buruk banget lah citra Apres di mata saya dan 70an jamaah lain yang ada di sana. Harusnya setidaknya break dolo gitu 15 menitan pas azan. Semoga panitianya cepat diberi hidayah.

11 Comments

Filed under ITB, Uneg-Uneg

11 responses to “Apres ITB Cemakmak

  1. amiiin..

    btw, guest star performance nya mantaph bo’….

  2. YOOOOOOOW….

    wah.. ndak tau kondisi aslinya…
    tapi kalo dari cerita ini.. ga keren banget ya jadinya…

  3. padahal guest starnya kata mas Fathah keren abis, kak Ivan ^ ^.
    maen gitarnya kaya “dewa” gitu deh.

  4. hemm… sempat kagum sih awalnya.. tapi meyakinkan hati untuk melanjutkan langkah kaki ke masjid😀

    ya mo gimana lagi dre, tiap orang beda, mestinya kemarin langsung kamu datengin hehehe…

    @ivan
    pas itu kalo ga salah si peppy tampil loh hehehe…

  5. yoi, guest star nya mantaph! ^^

    http://fathahnoorp.blogspot.com/2008/04/balawan-gme-2008.html

    Klo masalah openingnya, emang rada aneh juga sih. Dia mulai jam 18:00 coba, jadi serba nanggung. Kalo diundur, pasti beresnya malem banget (kmaren saya sampe jam 23:00). Mestinya sih dimajuin dari skitar jam 15:00, ato band2 pengisinya yg dikurangi. -__-

  6. starkey

    mana bisa kk mulai dari jam 15.00, izin dari itb baru boleh ada brisik2 setelah jam 17.00, gitu lho..

    eh, pas isya break-nya lama juga khan? tampak siapapaun yang bikin acara di kampus break maghrib juga bentar sih.. saya sendiri walaupun menyayangkan break maghrib yang cuma bentar tapi tetep keren sih acaranya…

  7. ah, kak Fathah malah numpang link lagi <_<.
    saya mah butuh rekamannya kak bukan lagunya😛

  8. hahaha.. cemakmak..

    tapi bener ndre, klo emang mengganggu harusnya ada jamaah yang ngingetin ke panitia baek-baek..

    pasti mereka ngerti koq..

    sayang kemaren ga liat.. pas lagi ga mud sih..

  9. @starkey: Yha klo ijin dr ITB baru boleh stelah jam 17, mestinya panitia udah bisa kira2 dunk dgn alokasi waktu segitu, berapa band yg bisa tampil. Ga usah maksa nampilin semua laaah, lagian kmaren warna musiknya nyaris seragam, keras-ga-jelas … >,>
    Ini bukan cuma komen dari saya lho, rata-rata temen saya juga komen, “itu di CC lagi pada nyanyi2 apaan sih? ribut bener”.

  10. wah emang parah ni apres..
    apa udah pada nggk peduli dengan adZan ya?
    parah..

    btw buoy..
    Cemmakmak tu artinya apa sih?
    kalo secara harfiah artinya “kaya emak emak” bukan?

    kadang kita suka ikut2 aja tanpa tau artinya..
    kalo artinya “kaya emak emak”, apa semua emak tu jelek?

    cz yg aq denger biasanya cemmakmak dipake buat ngatain sesuatu yg kurang bagus, aneh, jeung sajabana..

    aq cuma takut salah pengertian aja..
    kasian emak=ibu=mamah=mom=bunda yg disebut2 namanya buat ngomentarin hal2 yg g jelas hehe😛
    masa ente mau mak situ disebut2 untuk hal yg begituan?😛

    (kalo emang bukan itu artinya sukur.. dn jelasin dunks artinya apa hehe :P)

  11. emak-emak ini sini tuh ‘nenek-nenek’ buoi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s