FireFox + Safari + Netscape Cemakmak

Entah kenapa udah sebulan ini saya gak bisa upload desain ma gambar ke flickr maopon wordpress. Sangka saya tuh diblok ma AI3 (cumi, squid) atao apa gitu. Sampai suatu hari ternyata saya menyadari kalo temen saya semuanya bisa upload semua -____________________________-.

Ah, nyebelin banget dah. Apalagi setelah tahu saya bisa uplod lewat Windows (wendus) XP yang saya install di MacBook (mekbuk)make VMWare Fusion <_<. Pasti ada settingan yang keulak-ulik soalnya pas pertama kali beli mekbuk dolo bisa T_T.

-________________________________-. Tapi gak papa ding make wendus aja. Soalnya Corel masih lebih tangguh kalo ngejar deadline😀

Updated : Entah kenapa bisa lagi…….setelah sekian lama tapinya <_<

2 Comments

Filed under Apple

2 responses to “FireFox + Safari + Netscape Cemakmak

  1. ganti FLOCK aja ndre :))

    FLICKR dan WORDPRESS malahan udah jadi salah satu default penghuni sidebarnya FLOCK… ^^

    http://fathahnoorp.blogspot.com/2008/05/goodbye-fir-love-you-flo.html

  2. dah bisa lagi tadi…
    pasting posting “Akhirnya Nolnya Empat”😀

Leave a Reply

