Sadar diri

Kata suami saya sehabis selesai S3 dari luar negeri : kamu itu kalo pake uang sendiri kuliah S3 udah ngutang miliaran rupiah ampe ke anak cucu kamu.  Makanya jarang rewel sekembalinya kamu dari sana. Komputernya jeleklah, Gaji kecillah. Fasilitas kurang lah. Jadi dosen yang bener. Itu uang rakyat semuanya. Bikin penelitian yang ngebuktiin gak sia-sia nyekolahin kamu.

Dikatakan oleh dosen Statistika Matematika saya di pertemuan kuliah terakhir. He, he, he, kuliah yang bener noh. Disubsidi juga ma rakyat itu. Jangan ngeluh aja ITB gini lah, gitu lah.🙂

2 Comments

Filed under ITB

2 responses to “Sadar diri

  1. Ahmad Ridwan

    hmm… bener juga, apalagi buat orang2 yg dpt beasiswa😛

  2. he, he, dah abis beasiswanya juga buat beli mekbuk😛
    kan bermanfaat tuh mekbuknya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s