Tersesat Kembali

Ketika saya mengikuti acara ini, saya bertemu dengan teman saya pas SMP + SMA dolo. Temen saya ini yang ngasih tahu saya tentang Comicon, tempat saya kursus gambar dolo. Yang pasti tanpa sekolah ini gak mungkin saya bisa ngegambar, digital painting, make Corel, trus make Flash😀 . Dia sekarang di Kria ITB.

Totally, I’ m shocked pas lihat dia lagi kemaren <_<. Emang pas SMP dolo dia belum di”bungkus”, tapi setelah SMA akhirnya dia tobat😀 Dan caranya make “itu” tuh bener-bener sesuai tata cara yang berlaku. Dan pas kemaren itu….

Jreng jreng.

Dia gak pake “itu” lagi. OMG, kena bujuk setan mana itu -________________-. Padahal seinget saya pas tingkat pertama kemaren, dia tuh masih ber”bungkus”.

Ini dah ketiga kalinya saya lihat kenalan saya ngelepas “itu”. Kalo yang kedua pertama sih emang wajar. Soalnya orangnya bejat-bejat😀 He, he, he, semoga temen saya itu cepet dapat hidayah kembali😀

5 Comments

Filed under Islam

5 responses to “Tersesat Kembali

  1. hmm.. mungkin keluarganya ga terlalu mendukung ndre.. ibunya curiga ga berbungkus.. makanya, buruan dilamar + dinikahin + dibungkus terus hahaha..

    eh sori, ntar asiyah-mu cemburu ya.. :p

  2. <_<.
    kau aja yang lamar, Sar😛

  3. Bukannya biasanya kamu suka ceplas ceplos mon? harusnya pas ketemu dia teriak aja “lhooooo kog di l e p a a a a a s??????”, “kesambet setan mane loe?”, “ikut aliran apa?”, “siapa pria yang menjerumuskanmu?”, “Semoga kamu diberi hidayah”

  4. anak kria ndre?

    berarti kenal ama asdos kria yg “itu” donk.. :”>

  5. yumcatz

    @kak Feri :
    <_<

    @kak Fathah :
    mungkin, he he he,😛

Leave a Reply

