Aneh.

Hari ini ibu saya bilang, bakalan ada tetangga bibi saya di Bekasi yang mau nginep di rumah. Katanya dia mau ikut USM yang bayar 45 juta. Yang bikin aneh itu rumahnya tidak sama sekali mencerminkan kalo ia orang berada. Dua orang temen saya di Matematika juga sama. Pas tahu mereka ikutan USM terus terang saya kaget. Soalnya penampilannya sederhana banget. Kosannya pun bukan kos mahal, sempit malah. HP masih item putih. Dll.

= =a. Aneh. Saya pikir sesederhananya orang itu gak bakalan ampe kek gitu. = =a

3 Comments

Filed under ITB

3 responses to “Aneh.

  1. DYP

    jangan2 gara buat bayar USM, penampilannya jadi sederhana ndre!?
    wkwkwkwk
    no offense, defense ajah,,, :p

  2. yah bisa aja itu hasil dari minjem kali..

  3. @ Sasaki & Abas:
    :-“.
    Bukan saya yang ngomong itu😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s