Aneh.

Hari ini ibu saya bilang, bakalan ada tetangga bibi saya di Bekasi yang mau nginep di rumah. Katanya dia mau ikut USM yang bayar 45 juta. Yang bikin aneh itu rumahnya tidak sama sekali mencerminkan kalo ia orang berada. Dua orang temen saya di Matematika juga sama. Pas tahu mereka ikutan USM terus terang saya kaget. Soalnya penampilannya sederhana banget. Kosannya pun bukan kos mahal, sempit malah. HP masih item putih. Dll.

= =a. Aneh. Saya pikir sesederhananya orang itu gak bakalan ampe kek gitu. = =a

3 Comments

Filed under ITB

3 responses to “Aneh.

  1. DYP

    jangan2 gara buat bayar USM, penampilannya jadi sederhana ndre!?
    wkwkwkwk
    no offense, defense ajah,,, :p

  2. yah bisa aja itu hasil dari minjem kali..

  3. @ Sasaki & Abas:
    :-“.
    Bukan saya yang ngomong itu😛

Leave a Reply

