Min-Height di IE

IE 6.0 tu browser jama jebot yang banyak banget penggunanya (gara-gara banyak yang make Windows XP <_<). Sialnya itu adalah kabar buruk buat web-designer yang ngedesain pake CSS karena banyak banget perintah praktis kek overflow, min-height, z-index(kalo gak salah), dll. Udah itu setting defaultnya beda sendiri pula dari Firefox, Safari, ama Flock. <_<. Salah satu fitur fatal yang gak ada itu min-height tuk ngedefinisi tinggi minimum dari sebuah block div.

min-height: (isi ukuran pixel) px;
overflow:hidden;
height:expression(this.scrollHeight < (isi ukuran pixel)? “(isi ukuran pixel)px” : “auto” );

Perintah terakhir tuh tuk bikin min-heightnya. Canggihnya IE tuh bisa nyisipin Javascript di CSS make perintah expression. Ngerilah IE. <_<. Jadi intinya itu maksa supaya tag divnya selalu (isi ukuran pixel)px. Nah kalo isi divnya lebih besar dari (isi ukuran pixel)px? Gimana. Dengan bodohnya IE langsung otomatis manjangin tinggi divnya sesuai dengan isi didalem divnya -____-. He, he, bug yang berguna😛

3 Comments

Filed under Uncategorized

3 responses to “Min-Height di IE

  1. Tertarik eksplor browser juga Ndre? kalau boleh minta bantuannya y Ndre di http://survey.bhindz.net/public/survey.php?name=browsertren
    Thanks ^_____^

  2. udah dari bulan lalu keknya kak Indri he he

  3. O uda ya hehe makasih ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s