WordPress Bersalju

Penasaran gimana caranya bikin animasi salkju kek WordPress saya?😛

Klik Appearance -> Extras. Centang aja yang pilihan paling atas. Gak penting banget ya.😛

Extras

Saljunya arah geraknya berlawanan dengan arah mouse loh😀

11 Comments

Filed under Wordpress

11 responses to “WordPress Bersalju

  1. KramOtak

    weww..nyobain ah..😀

  2. sangbintang

    andre.. andre….
    emang jagonyah :))

  3. hihi,,,,

    lumayan, nilai kekerenanisme blog gw nambah satu point…

    thx ndre,,,

    i believe we’ve met before..

    waktu kau ngasi tutorial ngewarnain karakter androgyne yang lagi pegang papan nama pake potosop di comlab,,,,

    kirain kau kader baru juga, makanya kuajak ngobrol, eh,,ternyata kau malah maju dan ngasi tutorial, jadi malu sayah…

  4. somphil

    wew,… mantab dagh,

  5. bayu.an

    langsung nyobain…
    oke bgt uys…lebih romantic gitu…:)

  6. sangbintang

    heh? kasfi ma andre kenal yah ? = =a

  7. pernah sekali duduk sebelahan, training mewarnai setelah diterima di comlabs,,

  8. oh iya, ya. Maaf = =a.
    Saya tuh paling gampang lupa ama muka orang dan namanya euy = =a.
    BtW, make salju-salju ini cepet bikin mekbuk ngebul ke 72’C.
    Keknya gak efisien ini algoritma animasinya -___-

  9. sangbintang

    “BtW, make salju-salju ini cepet bikin mekbuk ngebul ke 72′C.
    Keknya gak efisien ini algoritma animasinya -___-”

    nggh….-___-
    dasar kaka mon yang bener bener matematis…
    sistematis, gak dramatis, dan berkumis :)) he he
    ampoon kaka…

  10. hoho,, tahvava…

    gw juga suka lupa sama nama, kalo wajah si gak pernah,, makanya suka pura pura tak kenal

    hihihi

    keknya otak kiri sekali nih kk yumcatz? gak seperti sayah yang otak kanan sekali

    tapi kau jago juga ngedesainnyah,,, otak apa dong,

  11. sangbintang

    otak otak😀 hi hi..
    ampooon kaka….

    yumcatz ituh, ikhwan ter sistematis yang pernah sayah kenal..
    tapi juga ikhwan yang kreatif yang saya kenal juga😀
    emang suka asah otak keknya…he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s