Akhirnya iPhone legal itu ada di Indonesia by Telkomsel :D

Sebenarnya itu udah gosip dari dulu yang dihangatkan oleh berita dari sini. Berita itu diperhangat pula dengan munculnya Apple Store Indonesia dan baru-baru ini halaman iPhone di Apple Store Indonesia. Beberapa forum Apple Indonesia pun langsung rame membicarakan tentang keberadaan iPhone di Indonesia ini. Bahkan baru tadi pagi ada yang menyisipkan link form pemesanan iPhone Indonesia di Telkomsel. Walaupun masih sebatas internal terhadap karyawan telkomselnya sendiri. Well, sekarang berita itu jadi kenyataan😀 Ini berita resminya dari Telkomsel.

Lihat situs iPhone di Apple 😀. Ada Indonesia di sana. iPhone legal di Indonesia. He he.

Lihat bagian bawah

Lihat bagian bawah😀

Silahkan pesan iPhone legal Indonesia di link Telkomsel ini😛. Ini buat karyawan Telkomsel sih. Singkatan NIK mirip Nomor Induk Karyawan soalnya. Ada situs pre-register resmi iPhone dari Telkomsel lainnya juga di sini. Itu yang buat mesen iPhone untuk umum, tapi lagi down, euy. Menurut kabar dari MakeMac, tanggal terbitnya iPhone Indonesia oleh Telkomsel adalah tanggal 25 Februari. Let see the price. Moga gak mahal.  -___-. Menunggu iPhone legal dari Telkomsel \(^0^)/

7 Comments

Filed under Apple

7 responses to “Akhirnya iPhone legal itu ada di Indonesia by Telkomsel :D

  1. harganya berapa ndre?? $199?😀

  2. mudah mudahan oooh ada yang unlock. Harganya gak jauh dari $300… ayo doaaaaa smuanya.

  3. iya nih,, semoga Telkomsel mensubsidi harganya biar gak selangit….
    Btw,, Malaysia aja ku tengok masih belom disinggahi iphone 3G tuh….😀

  4. berharap murah. ha ha.😛
    kalo enggak murah, bete banget -_-

  5. bintang

    hmm entah kenapa saya ngga tertarik make ayfon sebagai HP,, males ngetik2nya, layar riskan rusaknya,, haha

  6. Hanya Aku

    kira-kira jaringan nya dikunci gak ya? gak pengen pake kartu halo T__T

  7. @Bintang:
    maneh ngetiknya make palu meureun, Tang -_-
    kuat nyaho layarnya. make peniti gak kegores kok😀
    ada videonya d youtube
    cupulah layar touchscreen HP biasa mah.

    @Hanya Aku:
    harusnya, jaringannya dikunci😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s