Mengenang Diablo 2

Baru beberapa hari yang lalu Diablo 3 diumumkan. Buat yang mau, saya ada gameplay ama cinematic trailernya ^ ^.

Nah saatnya mengenang kembali pas maen Diablo 2 dolo. Ho, ho, terhitung dah 8 tahun saya maen game ini, dari mulai versi awal pas Necromancer dengan Corpse Explosionnya masih jumawa. Terhitung ada 3 item super langka yang cuman saya dapet 1 biji dalam 8 tahun itu. šŸ˜†

1. Stone of Jordan a.k.a. SoJ

Stone of JordanIni item super langka dengan atribut dewa bagi para spellcaster kek Necromancer atau Sorceress atau skill user kek Hammerdin. Pokoknya wajib make dua buat karakter yang intensif make skill ama mana buat bikin damage. Dasar lagi hoki. Saya inget banget gimana dapet item ini. Jatuh dari seekor maggot di Act 4 level Normal. Itu satu-satunya yang saya dapet selama 8 tahun maen :D

2. Chains of Honor Runeword

Item ini bisa jadi lifesafer kalo kamu dah masuk ke mode Hell. +65 to all resistnya bakalan berguna banget (soalnya di Hell mode itu ada penalti -100 ke resistance). Item ini juga bagus tuk spellcaster/ fighter gara-gara ada +2 to all skill ama +damagenya ^ ^.

Yang bikin suseh dari dapetin item ini itu rune Ber. Persentase dapetnya itu adalah 5 buah dari 144000 rune Eld yang kamu temuin (rune yang paling gampang ditemuin di Diablo). Entah kenapa saya bisa dapet itu jatoh dari zombie di Act 1 level Hell -______-. Yang rune Um ama Istnya dapet dari quest ke dua untuk Act 4, ngancurin Mephisto’s Soulstone.Ā 

Kalo kamu beli ini lewat trading di multiplayer, harganya dalam kurs dollar itu adalah $57 untuk keempat runenya : Dol, Um, Ber, Ist. šŸ˜›

Ā 

3. Mara’s Kalaidoscope

Sekali lagi item lifesafer buat mode Hell dan amulet incaran favorit para spellcaster ^ ^. Tapi saya lupa dapet darimana. Kalao gak salah sih jatoh dari monster ece-ece juga pas lagi make Bowazon saya šŸ˜€

7 Comments

Filed under Uneg-Uneg

7 responses to “Mengenang Diablo 2

  1. gamenya andre ini kek yugioh ya?

  2. eh bukan, ini action RPG šŸ˜³
    *akibat komen sebelum baca*

  3. DYP

    pengen maeeeeeeeeeen!

    beliin gw kompie dong ndre,,,

    ;p

  4. @Salman :
    Betul. Action RPG.

    @DYP :
    Kompie awak aja gak kuat keknya buat maen Diablo 3 šŸ˜†

  5. Halo Andre,
    Salam kenal, salam kenal.
    Wah, kita bergerak dibidang yang sama nih;
    Design for Better Indonesia.
    Join and be one of us, won’t you?
    Wait your artworks to be sent yo!
    We’ll appriciate and publish ’em, as well šŸ™‚
    keep designing!

  6. Makasih buat kesempatannya.
    Diusahakan ya ^ ^.
    Lagi sibuk euy.

  7. rey

    wah game jaman ane SMP dulu, sekarang udah kerja šŸ˜›

    dulu item langka dapet sorceress staff yang bentuknya kayak kayu kuno ( + 3 all skill & +3 untuk ultimate skills untuk ice, fire, lightning ) bentuknya mirip kayak waktu buka bikin karakter baru staffnya >__< )

    armor deff 1,3k + 2 all skills (hell lv.4)

    shield yang sama persis kayak punya agan šŸ˜›

    dan tamat hell. dengan mudah šŸ˜› dapet gelar "Matriach"

Leave a comment